HIDUP ADALAH PILIHAN....!!!!! Arema Sport ~ TAUFAN_syndRome87

Sabtu, 08 November 2014

Arema Sport

Hamka Siap Labuhkan Jangkar

MALANG – Manajemen Arema Cronus mulai melirik beberapa pemain untuk melengkapi skuad tim pada kompetisi musim depan. Setelah sempat tersirat kabar ingin mendatangkan gelandang bertahan Persipura Jayapura, Immanuel Wanggai, kabar terbaru tim Singo Edan juga menginginkan salah satu defender Tim Nasional (Timnas).
Kabar tersebut, datang dari salah satu sumber internal Malang Post yang namanya enggan dikorankan. Ia menyebut salah satu defender Timnas yang menjadi incaran Singo Edan adalah Hamka Hamzah, yang musim ini membela PKNS FC Malaysia. Bahkan, antara Hamka dengan manajemen sendiri sudah ada kesepakatan. Kehadiran Hamka ini, tentu akan membuat barisan lini belakang Arema musim depan makin solid.
“Hamka kontrak sudah habis dengan PKNS FC Malaysia. Dia sudah kontak dengan petinggi klub dan akan merapat ke Arema musim depan. Hamka akan mengganti salah satu defender yang dicoret musim ini,” ujar salah satu narasumber internal kepada Malang Post.
Jika memang Hamka Hamzah dan Immanuel Wanggai benar memakai kostum Arema untuk musim depan, maka pernyataan Direktur Arema, Ruddy Widodo yang mengatakan ada 20 persen pemain dihapus dari daftar susunan pemain Arema musim depan, tidak main-main. Tetapi setidaknya dengan dua nama pemain yang sudah menjadi incaran tersebut, maka ada dua pemain berposisi gelandang bertahan dan defender saat ini yang akan dicoret.
Dikonfirmasi soal kepastian merapatnya Hamka Hamzah ke Arema musim depan, Rudi Widodo hanya tersenyum. Namun ia sama sekali tidak mengelak dan tidak membenarkan kabar tersebut. Rudi mengatakan akan mengumumkan nama-nama pemain untuk musim depan pada 1 Desember nanti.
“Minat memang ada. Tetapi belum ada teken kontrak. Namun sebaiknya tunggu saja pada tanggal 1 Desember nanti, karena nama-nama pemain akan kami umumkan,” tutur Rudi.
Pelatih Arema Cronus, Suharno saat dikonfirmasi terkait kabar merapatnya Hamka Hamzah, tidak mau banyak komentar. Ia mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu pertemuan terlebih dahulu dengan managemen Arema Cronus. Apalagi kewenangan untuk pemain baru ada pada pihak manajemen.
“Saya belum bisa memberikan jawaban soal itu (merapatnya Hamka Hamzah, red), karena masih menunggu pertemuan dengan manajemen Arema. Susunan pemain untuk musim depan memang sudah dalam wacana-wacana, tetapi keputusan ada pada manajemen. Saya hanya bisa mensupport manajamen yang terbaik untuk kedepannya,” papar Suharno.(agp/ary)

0 komentar:

Posting Komentar