HIDUP ADALAH PILIHAN....!!!!! ~ TAUFAN_syndRome87

Senin, 03 November 2014

LAUNCHING SISTEM INFORMASI MANAJEMEN FEB UNMER

Launching Sistem Informasi Manajemen yang berupa KRS ONLINE dilaksanakan tanggal 5 Oktober 2014 dibuka dengan acara kegiatan senam rutin di hari jumat. Acara launching yang dilaksanakan pada pukul 08:30 pagi dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Moh. Burhan, MM, Ketua Yayasan Kol. Purn. H. Toegino Sokarno S., SE, dan Rektor Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE., M.Si juga para Dosen FEB dansemua mahasiswa baru.
Pada kesempatan acara tersebut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Moh. Burhan, MM meyampaikan rasa gembira atas pencapaian mahasiswa yang meningkat dua kali lipat dari tahun lalu dan juga beliau menyampaikan “Agar mahasiswa baru belajar dengan sungguh-sungguh sehingga ketika lulus dapat bekerja dengan baik”. Launching Sistem Informasi Manajemen, ditandai dengan pelepasan balon udara dan pemotongan nasi tumpeng olehDekan FEB, Ketua Yayasan dan Rektor Universitas Merdeka Malang.
Launching KRS online ini selain untuk menyambut mahasiswa baru di Fakultas Ekonomi dan Bisnis juga merupakan salah satu fasilitas mahasiswa untuk lebih memudahkan dalam pengurusan yang berkaitan dengan fakultas yang bisa diakses dimana saja.Sistem Informasi Manajemen ini pun menurut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Moh. Burhan, MM pastinya akan menambah pengetahuan kepada mahasiswa agar tidak ketinggalan dalam hal teknologi dan akan menambah kesiapan pada mahasiswa yang akan masuk ke dalam dunia kerja.

0 komentar:

Posting Komentar