HIDUP ADALAH PILIHAN....!!!!! ~ TAUFAN_syndRome87

Senin, 03 November 2014

Sambal Bawang Tempe Penyet Mbah Jayus

Bagi Ngalamers yang suka kuliner pedas, rugi kalo tak datang ke tempat satu ini. Menu yang disajikan di warung ini sebenarnya biasa-biasa saja. Hanya nasi, sambal bawang dan lauk yang bisa di pilih sendiri. Ayam goreng, ikan, tahu, tempe, dan bakwan jagung. Tapi yang bikin istimewa dan ketagihan adalah sambal bawangnya. Ngalamers mau minta cabe berapapun pasti dilayani, karena memang itu ciri khasnya. Pedasnya sambal bisa disesuaikan dengan selera, bisa 5,10, 20, 30 cabai. Bahkan pernah ada yang sampai 100! 

Sambal Bawang Mbah Jayus terletak di sebuah ruko di jalan Candi Sewu, sekitar 300 meter dari Universitas Widya Gama.   Untuk harga, masih tahap murah meriah dan pas dengan ukuran kantong, karena harga disesuaikan dengan lauk yang Ngalamers pilih dan banyak cabai yang digunakan. Lebih dari 10 cabai, dikenai harga khusus.

Jadi bagi Ngalamers yang hobi membakar lidah- penikmat sambal pedas dan belum pernah merasakan sego sambel mbok Djayus dan kebetulan jalan jalan di daerah Kota Malang cobalah melipir ke warung Mbok Djayus di seputaran daerah candi.
Pedesnya bikin dowerrr.... Tapi mantep..
soo..perut kenyang, hati riang, mari kita pulang..la la la

0 komentar:

Posting Komentar